Makassar Oishi Hadirkan Cake Creamy Puff, Sus Jepang dengan 6 Varian Rasa

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Tak bisa dipungkiri, bisnis cake atau kue oleh-oleh kini tengah berkembang pesat di kota-kota besar Indonesia seperti di Makassar. Agar bisa bersaing, mereka tentu terus berinovasi menghadirkan produk baru yang memanjakan lidah pelanggan.

Seperti Makassar Oishi, brand produk oleh-oleh yang mengangkat konsep kekinian, menghadirkan produk baru bernama Creamy Puff. Jika sebelumnya, mereka hanya menghadirkan cake berbahan dasar cream cheese saja, kini Makassar Oishi pun menghadirkan sus Jepang yang dinamai Creamy Puff.

Sofan Hadi selaku General Manager Makassar Oishi, mengatakan kue yang juga disebut choux cream ini, memilki tekstur kue antara pie dan croissant, membuat rasanya gurih dengan filling yang lumer ketika dimakan.

“Jadi memang Creamy Puff ini dihadirkan sebagai sajian kekinian bagi konsumen. Dengan filling yang manis dan creamy, creamy puff semakin nikmat untuk dikonsumsi dalam keadaan dingin. Creamy Puff memiliki ketahanan selama 12 jam di luar kulkas dan lima hari di dalam kukas,” jelas Sofian Hadi saat peluncuran di gerai Makassar Oishi, Jalan Andi Djemma, Makassar, Jumat (17/8/2018).

Dari segi harga, Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Cukup Rp 30 ribu untuk bisa mendapatkan satu kotak berisi enam pieces creamy puff dengan varian sus Jepang berbeda di tiap piecesnya.

“Terdapat 6 varian rasa menarik
perhatian, yaitu, oreo, pandan, durian vanila, red bean, dan cokelat. Dengan harga yang terjangkau, kita sudah bisa menikmati sajian paling kekinian ini,” katanya.

Makassar Oishi membuat dan mengemas creamy puff ini dengan konsep ceria dan sangat menarik bagi siapa saja yang ingin memakannya.

“Kita ingin membuat snack yang ringan, tapi juga mengenyangkan dan disukai oleh semua kalangan,” tambah Sofan

Dia melanjutkan, creamy puff juga merupakan wujud dari usaha Makassar Oishi menjaga kepercayaan dan minat pelanggan.

“Kalau soal rasa nggak perlu diragukan lagi kelezatannya, sebab sudah terbukti bahwa Makassar Oishi selalu menjaga kualitas produk-produknya. Selain sebagai oleh-oleh, creamy puff ini tentunya cocok sebagai camilan saat bekerja atau dibawa untuk bersilaturrahmi ke rumah teman,” tutup Sofian.

Selain itu, bertepatan Hari Kemerdekaan RI ke 73 tahun, Makassar Oishi juga menghadirkan promo untuk varian original selain Creamy Puff. “Untuk varian original kami ada diskon sebesar 17 persen dengan syarat konsumen memperlihatkan fotocopy KTP atau KTP asli,” jelasnya.