Sarri Isyaratkan Mateo Kovacic Jalani Debut Lawan Arsenal

Editor : Andhika Bd

Online24, Makassar – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengisyaratkan bakal menurunkan Mateo Kovacic pada laga melawan Arsenal. Namun pemain pinjaman dari Real Madrid itu akan turun dari bangku cadangan.

Chelsea akan menjamu The Gunners di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Primer, Sabtu (18/8/2018) malam nanti. Sarri mengatakan, Kovacic akan debut pada laga ini.

Mateo akan sangat berguna bagi kami. Dia pemain yang sangat berteknik. Saat ini dia harus bekerja,” kata Sarri di situs resmi klub.

“Dia sekarang belum siap bermain selama 90 menit, tapi mungkin besok, untuk 30 menit pertama atau terakhir, dia bisa digunakan. Saya berharap banyak darinya karena bagi saya dia adalah pemain yang sangat bagus, dan menurut saya dia bisa berkembang lebih banyak.

Kovacic dianggap sebagai gelandang serba bisa. Hal itu tentu saja akan sangat berguna untuk memperkuat lini tengah tim asuhan Sarri Sarri selama mengarungi musim ini.

“Dia bisa bermain di tiga posisi gelandang, tengah kanan atau kiri tengah, itu sama buat dia. Dia pemain ofensif yang sangat bagus, dan dia telah berkembang dalam fase bertahan dalam dua tahun terakhir di Madrid,” lanjutnya.

[fbcomments]