Apresiasi Petugas Paskibraka Lutra, Bupati Indah: Kalian Adalah Bintang

Editor : Andhika Bd

Online24, Masamba – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Luwu Utara baru-baru ini sukses melaksanakan tugasnya menaikkan dan menurunkan bendera merah putih. Atas raihan itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, melontarkan pujian kepada 70 Anggota Paskibraka tersebut.

“Anak-anakku para anggota Paskibraka, kalian telah berhasil menunaikan tugas dengan baik. Ini artinya bahwa kalian telah menjadi bintang. Makanya malam ini semuanya terang-benderang, karena banyak bintang bersinar terang di tempat ini,” ujar Indah yang disambut applaus para tamu yang hadir di acara Resepsi Kenegaraan, Jumat (17/8), di Halaman Rujab Bupati.

Indah mengaku, dirinya sempat tegang melihat Paskibraka beraksi di lapangan, baik ketika menaikkan bendera di pagi hari atau menurunkan bendera di sore hari. “Saya ini sudah 3 kali jadi inspektur upacara di HUT Kemerdekaan, dan 3 kali juga mengalami ketegangan. Tapi, Alhamdulillah semuanya lancar. Selamat buat Paskibraka kita,” ucapnya.

Malam itu juga, semua Anggota Paskibraka Luwu Utara mendapatkan piagam penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara. Dan piagam penghargaan ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Indah Putri Indriani kepada tiga perwakilan Paskibraka, masing-masing Theresia Lokasasri, Wahyudi dan Firda Silva Anwar.

[fbcomments]