Hendak Tagih Hutang, Azis Duma Tewas Ditikam Tukang Bentor

Editor : Andhika BD

Online24, Makassar – Nahas benar nasib Azis Duma alias Cama(65), warga Jalan Balana, Kaecamatan Makassar. Ia tewas di tangan Sudirman alias Koja, warga jalan Sinassara Kelurahan, Kalukubodoa Kecamatan Tallo yang merupakan tukang bentor.

Penikaman yang mengakibatkan kematian tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 20 Agustus 2018 sekitar pukul 07.30 wita, di Jalan Sinasara, Kelurahan Kaluku bodoa, Kecamatan Tallo.

“Berdasarkan keterangan warga yang ada di tempat kejadian perkara, bahwa antara korban dan pelaku terlibat perkelahian. Kemudian korban terkena tikaman oleh pelaku dengan menggunakan sebilah badik sehingga korban mengalami luka robek pada perut dan usus keluar,” ujar Kapolrestabes Makassar, Kombespol Irwan Anwar.

Tidak lama setelah ditikam, Azis Duma semoat dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina. Namun sayang nyawanya tak dapat tertolong dan meninggal saat menjalani perawatan.

Menurut keterangan istri korban bahwa suaminya, sekitar pukul 07.00 wita mendatangi rumah pelaku dengan maksud penagihan utang sebesar Rp. 300.000 terhadap Sudirman. Diketahui, Sudriman merupakan kakak ipar dariĀ  istri Azis Duma.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukam pengejaran terhadap Sudirman.