Berkah Energi Pertamina untuk Konsumen Setia

Editor : Muh. Idris

Online24,Jakarta – Pertamina meluncurkan program Berkah Energi Pertamina sebagai reward untuk para konsumen yang dengan setia menggunakan produk unggulan Pertamina, seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, Pelumas Fastron serta Bright Gas. Program ini serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia mulai 9 Agustus 2018 hingga 31 Juli 2019.

Peluncuran program dilakukan oleh Plt. Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati didampingi oleh Corporate Secretary Syahrial Mukhtar, Senior Vice President Corporate ICT Jeffrey Tjahja Indra, dan Vice President Promotion & Marketing Communication Arifun Dhalia, di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta,beberapa waktu lalu.

“Selain sebagai bentuk apresiasi Pertamina kepada konsumen Pertamina, program ini sekaligus menjadi sarana sosialisasi aplikasi MyPertamina. Karena dengan aplikasi ini konsumen dapat mengetahui berbagai informasi seputar produk-produk pertamina,” ujar Nicke.

Hal senada disampaikan Syahrial Mukhtar. Bahkan ia menjelaskan, untuk mengikuti program ini, konsumen wajib memiliki aplikasi MyPertamina dan telah melakukan registrasi untuk mengikuti program ini. “Hanya dengan mengunggah struk dan bukti transaksi produk Pertamina melalui MyPertamina, secara otomatis konsumen akan mendapatkan kupon undian di aplikasi tersebut,” jelasnya.

Pengundian akan dilakukan dalam tiga tahap. Yaitu, pada bulan Desember 2018, April 2019, dan Agustus 2019. Konsumen akan memperebutkan hadiah 61 Pasang Paket Umroh, 1 Mobil Mercy C300 Cabriolet, 6 Harley Davidson Softail, 16 Mobil Toyota Innova Diesel dan 61 Motor Yamaha Nmax ABS.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu