Komunitas Tattoo Makassar Gelar “Art Party On The Beach” di Akkarena

Editor : Muh. Idris
Jumpa pers
Jumpa pers "Art Party On The Beach" di Pantai Akkarena

Online24, Makassar – Jika anda senang dengan seni tattoo mungkin anda bisa berkunjung ke event “Art Party On The Beach”. Event unik yang menghadirkan para artist tattoo dengan seni kreativitas tinggi, dan ini event pertama di Makassar.

Event yang menggandeng Makassar Tattoo Community (MATAC) ini, selain menggelar party khusus untuk orang dewasa dalam hal yang positif, pihak penyelenggara MR’GREEN PRODUCTION juga ingin memberi edukasi bahwaTattoo itu seni. Jangan dianggap secara negatif semata.

“Pada dasarnya kami ingin mengenalkan bahwa Tattoo itu seperti apa. Mana yang baik. Tidak dipandang sebagai pelaku kriminal.” Ujar Artho.

“Tapi bukan berarti kami mengajak Anda untuk bertattoo ya?” Lanjut Artho.

Dian perwakilan brand Authenticity Class Mild juga menambahkan bahwa mereka sengaja mensponsori kegiatan ini sesuai dengan konsep mereka Authenticity.

“kami mempunyai konsep authenticity bahwa dengan event ini, kami ingin buktikan bahwa tidak ada imaj jelek dengan orang tattoo. Ini alasan kami.” Tambah Dian.

Kegiatan ini dilaksanakan di Zona Nyaman Cafe di Pantai Akkarena. Yang rencananya digelar besok, Sabtu (25/8/2018) mulai pukul 17.00 Wita.
Dan menghadirkan 28 Studio Artis Tattoo.