Wajah Baru Makassar Baklave, Irfan Hakim Luncurkan Varian Baru dan Gandeng UMKM

Editor : Aris Munandar
Irfan Hakim menunjukkan produk UMKM yang dijual di Gerai Makassar Baklave.
Irfan Hakim menunjukkan produk UMKM yang dijual di Gerai Makassar Baklave.

Online24, Makassar – Presenter kondang, Irfan Hakim kembali melebarkan bisnis oleh-oleh Makassar Baklave miliknya. Selain meluncurkan produk baru, ia juga menggandeng 46 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Makassar.

Irfan Hakim hadir langsung saat meluncurkan produk baru yakni Makassar Baklave Premium. Selain bentuknya yang kotak, produk baru ini berbeda dari baklave lama dari segi varian rasa.

“Produk baru ini punya tiga varian rasa, ada cheese, durian, dan nutela. Mudah-mudahan penjualan yang premium bisa mengimbangi produk yang lama,” kata Irfan Hakim di gerai Makassar Baklave, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Selasa (28/8/2018).

Irfan Hakim memperkenalkan varian baru Makassar Baklave Premium di Gerai Makassar Baklave.

Sementara UMKM yang diajak bekerjasama oleh Irfan Hakim adalah UMKM yang juga memproduksi oleh-oleh khas Makassar. Sebanyak 250 produk lokal dari 46 UMKM itu turut dipajang di Makassar Baklave.

“Kita berharap UMKM yang diajak bekerja sama tidak berhenti diangka tersebut. Syaratnya yang jelas visi misi mereka sama dengan kita,” kata Irfan.

Beberapa oleh-oleh khas Makassar yang dijual di Makassar Baklave seperti kue, abon ikan, hingga makanan ringan. Ke depan, Irfan berharap lebih banyak produk UMKM yang terpajang di tiap gerai Makassar Baklave.

“Kita tidak hanya menjual Makassar Baklave, tapi ke depan kita menjadikan ini jadi tempat oleh-oleh mulai dari kacang hingga ikan asing,” tandasnya.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu