Pelatih PSM Bantah Kecewa dengan Sandro

Editor : Aris Munandar
Alesandro Ferreira Leonardo an Imam Arief Fadillah diperkenalkan sebagai pemain anyar PSM Makassar pada putaran kedua Liga 1 2018. (Adam/Online24)
Alesandro Ferreira Leonardo an Imam Arief Fadillah diperkenalkan sebagai pemain anyar PSM Makassar pada putaran kedua Liga 1 2018. (Adam/Online24)

Online24, Makassar – Pelatih PSM, Robert Rene Alberts membantah jika dirinya kecewa terhadap Alessandro Ferreira Leonardo. Ia mengatakan hanya kecewa pada situasi dimana bombernya itu tak hadir pada latihan tim tepat waktu.

Sandro sapaan pemain berpaspor Hongkong itu sudah tiga hari absen latihan bersama PSM. Termasuk pada latihan rutin di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (29/8/2018) sore tadi, karena mengurus visa di Singapura.

“Saya tidak pernah menyatakan kecewa terhadap Sandro. Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya tidak senang dengan Sandro. Yang saya kecewakan adalah situasi yang terjadi saat ini. Maksud saya seperti itu,” tegas Robert usai latihan.

Pelatih asal Belanda ini menjelaskan, Sandro memang lebih cepat mengakhiri liburnya dan pulang ke Makassar untuk mengurus visa. Namun, tak segera diselesaikan oleh manajemen PSM.

“Sandro katanya sudah di sini, tidak tau apa-apa, dia lugu, dia menunggu lama dan tidak ada yang kirim tiket. Saya di luar sana selama liburan, pengertian saya semuanya sudah diurus oleh klub,” ucapnya.

Sehari sebelumnya, Robert ditanyai awak media soal ketidakhadiran Sandro di latihan hari kedua, pasca libur Asian Games 2018.

“Saya kecewa bukan karena Sandro. Tapi saya kecewa karena ada hal yang menyebabkan dia terlambat bergabung berlatih. Ini dua hal yang berbeda,” sambungnya.

Robert mempertegas lagi, sehari sebelum masa berlaku visa Sandro habis, Sandro menelponnya mempertanyakan hal itu.

“Saya terkejut dia belum dapatkan visanya sampai sehari sebelum latihan. Saya lalu memintanya untuk ke Singapura mengurus visanya,” kata Robert.