Rija Abbas, Penyanyi “Butiran Debu” yang Kini Jadi Pelayan Kafe Bakal Rekaman Lagi

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Masih ingat dengan Rija Abbas? Penyanyi asal Makassar yang tenar lewat lagunya “Butiran Debu” bersama band rumor itu dikabarkan bekerja sebagai pelayan kafe.

Rija Abbas bekerja di sebuah kafe di daerah Bekasi. Namun pemberitaan tentang aktivitasnya itu menarik perhatian seorang produser musik untuk mengajaknya rekaman.

Hal ini diungkapkan sendiri pria kelahiran Makassar, 7 Mei 1991 itu. Rija mengaku kini telah ditawari rekaman oleh seorang produser terkenal.

“Kemarin ada produser datang, mau bikinin single sama album. Tapi Rija masih was-was, mudah-mudahan benar,” kata Rija Abbas dilansir Suara.com.

Rija Abbas mengaku khawatir karena sempat trauma dengan produser sebelumnya. Seperti diketahui, saat masih dengan Rumor, Rija diproduseri pengacara kondang Farhat Abbas. Mereka pun sempat berkonflik sehingga membuat Rumor bubar.

“Ya was-was aja. Benar nggak nih dia support Rija. Nggak kayak produser yang dulu yang nggak serius, mudah-mudahan ini jalan Allah,” sambung Rija Abbas.

Menurut Rija Abbas, si produser yang masih dirahasiakan namanya itu menawarinya rekaman karena mengetahui pemberitaan dari media massa, di mana ia jadi pelayan kafe. Si produser rupanya melihat kesempatan besar, seorang Rija Abbas yang memiliki suara emas, tapi malah terlantar di industri musik Tanah Air.

“Dia langsung datang dan cerita kalau dia produser artis-artis ini dan itu yang lumayan lah (nama besarnya). Keliatan lah track recordnya,” imbuh Rija Abbas.

Jika memang dirinya kembali ke dunia hiburan, Rija Abbas mengaku teman kerjanya mendukung. Bahkan, dia diberikan kelonggaran jika mendapat job manggung di luar kota.