Sandro Lanjutkan Mogok Latihan Bersama PSM

Editor : Aris Munandar
Alessandro Ferreira Leonardo alias Sandro  (kanan)saat menjalani latihan perdananya di PSM Makassar. (Adam/Online24)
Alessandro Ferreira Leonardo alias Sandro (kanan)saat menjalani latihan perdananya di PSM Makassar. (Adam/Online24)

Online24, Makassar – Penyerang asing PSM, Alessandro Ferreira Leonardo melanjutkan aksi mogok latihannya. Tercatat ia sudah lima hari tak ikut latihan.

Sandro sapaannya kembali absen pada latihan yang digelar di Lapangan Futsal Bechkam, Gowa, Jumat (31/8/2018) pagi tadi. Pelatih PSM, Robert Rene Alberts mengatakan, sang pemain baru mau ikut berlatih jika sudah bertemu CEO PSM, Munafri Arifuddin.

“Sandro mau ketemu Appi (Munafri Arifuddin), Sandro tidak mau latihan jadi saya tidak tahu, mungkin saja dia ke gym di apartemennya. Dia menolak latihan sampai ketemu Appi,” kata Robert.

Pelatih asal Belanda itu berharap permasalahan Sandro dengan manajemen tim Juku Eja segera selesai. Karena Sandro diharapkan segera klop dengan permainan tim sebelum Liga 1 kembali bergulir.

“Kita semua berharap segala sesuatunya berjalan baik dan lancar serta selesai tepat waktu. Tentu menunggu kehadiran Appi karena hanya dia yang punya otoritas,” tandasnya.

Sandro diketahui ngambek dengan manajemen PSM karena urusan Visa. Pemain berpaspor Hongkong itu kesal karena manajemen terlambat mengurus Visanya yang membuat dia kehilangan latihan perdana PSM.

Sementara Munafri Arifuddin diketahui masih menjalankan ibadah Haji. Belum diketahui kapan bos PSM itu kembali ke Tanah Air.