Kakek 70 Tahun Diserang OTK Benda Tajam Hingga Sekarat di Bulukumba

Editor : Andhika BD

Online24, Bulukumba – Nahas menimpa Dido bin Baso, seorang kakek berusia 70 tahun. Ia menjadi korban penyerangan dan penganiayaan menggunakan senjata tajam saat berada di rumah kebun miliknya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kakek Dido diserang secara membabi buta oleh orang yang tak dikenal (OTK). Akibanya, dia harus menderita luka gores dan robek di beberapa bagian tubuhnya.

Kapolres Bulukumba, AKBP M. Anggi Naulifar Siregar saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Ia mengatakan kejadian itu terjadi di Dusun Bonto Manai, Desa Singa, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bululumba pada hari Sabtu (1/9/2018) kemarin.

“Iya benar bahwa pada hari itu telah terjadi penganiayaan berat di Dusun Bonto Manai,” kata Anggi melalui pesan WhatsApp, Minggu (2/9/2018).

Anggi menyebutkan korban menderita luka bekas sabetan senjata tajam di bagian leher, lengan bawah, jari kelingking kiri, pipi kiri memanjang sampai telinga kiri serta pada lengan kanan atas dekat bahu.

Akibat penganiayaan itu, korban yang tak sadarkan diri kemudian dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun pihak puskesmas merujuknya langsung ke RSUD Andi Sultan Daeng Radja untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara itu, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus ini guna mengungkap pelaku dibalik penganiayaan terhadap Kakek Dido.

“Pelaku masih dalam proses lidik, Nanti mudah mudahan jika korban tertolong, maka akan terungkap semuanya,” tutup mantan Kapolres Sidrap tersebut.