Siti Badriah Dikritik Karena Aransemen Baru ‘Lagi Syantik’

Editor : Asri Muhammad
Siti Badriah (foto : Twitter)
Siti Badriah (foto : Twitter)

Online24, Makassar – Lagu ‘Lagi Syantik’ turut dinyanyikan saat penutupan Asian Games 2018 yang digelar di Gelora Bung Karno pada Minggu (2/9) kemarin.

Saat itu, ‘Lagi Syantik’ dibawakan dengan arasemen baru yang dibuat oleh Ronald Steven selaku Music Director dari acara tersebut. Siti Badriah juga berkolaborasi dengan Jevin Julian dan Winky Wiriawan di atas panggung.

Penampilan Siti Badirah pun mendapatkan pujian. Namun, banyak warga net yang mengkritik aransemen baru tersebut.

Terkait hal tersebut, Siti Badirah pun menanggapinya dengan memberikan jawaban melalui fitur Instagram Story di akun miliknya. Dirinya meminta maaf dan kritikan tersebut menjadi pembelajaran bagi dirinya.

Meski begitu, dirinya meminta para netizen tidak menyalahkan aransemen bari itu, karena telah digarap dengan sungguh-sungguh.

“Dengan ini saya mohon maaf jika ada pihak-pihak yang tidak terima dengan arasemen musik ‘Lagi Syantik’. Saya mohon maaf sebesar-besarnya apabila performance saya tidak baik dan penonton kecewa. Tapi saya sudah latihan 4 hari dan inilah yang bisa saya berikan. Jangan salahkan arasemennya karena mereka sudah susah payah menyuguhkan yang berbeda,” tulis penyanyi yang akrab disapa Sibad ini.