Hendak ke Pengantin, Mobil Avansa Dari Pinrang Alami Kecelakaan di Sidrap

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Sebuah mobil Avanza berwarna putih dengan Nopol DP 1489 SR, mengalami kecelakaan di Poros Pangkajene – Tanru Tedong, Kelurahan Empagae, Kecamatan Watang Sodenreng, Selasa (04/09/2018) sekitar pukul 11.30 wita.

Sejumlah informasi menyebut, mobil berpenumpang tujuh orang itu datang dari arah barat menuju timur. dan para penumpang mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Muh Sukardi salah seorang warga mengatakan, mobil tersebut hendak ke pengantin dari Pinrang menuju daerah Lancirang, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap.

“Informasinya mereka mau ke acara pengantin di daerah Lancirang,” katanya.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Namun, informasi menyebutkan mobil tersebut berusaha menyalip kendaraan didepannya. Namun sopir tak bisa mengendalikan kendaraannya hingga terjun ke saluran air dan membentur tembok dan mengakibatkan mobil penyok.

Saat ini, polisi dari Satlantas Polres Sidrap berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Anggota kami sudah ada dilokasi kecelakaan,” Kata Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Abdul Azis.