Ingin Urus Rakyat, Jadi Alasan Menantu SYL Jadi Caleg

Editor : Asri Muhammad
Riska Mulfiati Lutfi (foto : Instagram)
Riska Mulfiati Lutfi (foto : Instagram)

Online24, Makassar – Menantu mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Riska Mulfiati Lutfi, ikut bertarung meraih satu kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Riska maju sebagai calon legislatif tingkat provinsi dengan usungan Partai Nasional Demokrat (NasDem), dan akan bertarung di dapil 1 Makassar A yang meliputi Kecamatan Makassar, Mariso, Ujung pandang, Ujungtanah, Bontoala, Wajo, Tallo, Rappocini, Tamalate, Mamajang dan Pulau Sangkarang.

Keinginan memajukan Sulawesi Selatan di masa mudanya, menjadi salah satu alasan Riska mencalonkan diri sebagai calon legislatif.

“Saya ingin mengurus rakyat, berarti saya mau mencoba mewakili dan memperjuangkan aspirasi rakyat untuk meningkatkan kehidupannya,” jelas Riska beberapa waktu lalu.

Jika terpilih, Riska berjanji akan menyuarakan aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya. Menurutnya, perempuan juga bisa menjadi pemimpin.

“Perempuan juga pantas jadi pemimpin yang dibanggakan, bukan hanya laki-laki,” ujarnya.

Untuk menarik para pemilih, Riska telah menyiapkan berbagai langkah jitu diantaranya menggaet kaum perempuan dan millenial untuk bekerja dan berkarya guna kemajuan daerah.