Incar Kursi DPRD Sulsel, Saad Iranda Dollar Rangkul Generasi Millenial

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Meski empat kali gagal bertarung di Pemilihan Legislatif, Saad Iranda Dollar tidak lantas urung untuk kembali maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 Sulawesi Selatan. Kali ini, Iranda Dollar yang mengincar kursi DPRD Provinsi Sulsel, maju melalui Partai Nasdem untuk kedua kalinya di Dapil Sulsel Satu atau Makassar A.

Melalui partai NasDem, Saad Iranda merangkul seluruh kalangan masyarakat, namun salah satu alasan dia kembali maju ke kursi legislatif yaitu mengembalikan generasi muda (millenial) ke nilai budaya. Hal tersebut disampaikan saat dikonfirmasi via telepon, Kamis (6/9/2018).

Menurut Saad, pentingnya merangkul generasi millenial adalah dengan sentuhan program kepemudaan yang berbudaya, sehingga mereka tidak kehilangan identitas.

“Generasi millenial adalah generasi emas bangsa, sehingga jika kelak saya berhasil duduk di kursi DPRD Sulsel, maka sasaran utama dalam mengawal program pemerintah yakni mengembangkan program positif kepemudaan,” jelasnya.

Selain itu, Ayah dua anak ini juga mengaku siap menjadi penyambung lidah masyarakat nanti, dengan mengapresiasi keinginan masyarakat yang terhambat.

“Dengan terjun langsung ke tengah masyarakat, maka kita bisa mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat yang hingga saat ini belum terealisasi. Ini yang memotivasi saya untuk kembali mencalonkan diri di Pileg,” pungkas Saad.

Persoalan bersaing di Dapil Satu Sulsel (Makassar A), Saad Iranda tidak ingin berspekulasi, dia tidak ingin meremehkan dan menilai semua calon punya potensi yang sangat besar untuk menduduki kursi DPRD Sulsel. Namun dia berharap agar Partai Nasdem bisa bekerja dengan baik dan bekerja cerdas meraup suara terbanyak.

“Dengan potensi yang dimiliki oleh Partai Nasdem, harapan saya cukup besar untuk duduk di DPRD Sulsel. Yah diperkirakan dua kursi untuk Partai NasDem di DPRD Sulsel,” tegas Saad.