Gina Sumanti Ingin Perjuangkan Hak Perempuan, Lansia dan Pemuda di Binamu Jeneponto

Editor : Muh. Idris
Gina Sumanti (baju abuabu hitam) saat berkunjung di tengah masyarakat Binamu Kab. Jeneponto.
Gina Sumanti (baju abuabu hitam) saat berkunjung di tengah masyarakat Binamu Kab. Jeneponto.

Online24,Jeneponto – Sebagai bentuk perkenalan terhadap masyarakat Binamu Kab. Jeneponto, Gina Sumanti, Wakil Bendahara Badan Advokasi & Hukum DPW Nasdem sulsel. Kini makin giat menemui warga setempat di daerah pemilihannya di Dapil 1 (Binamu & Turatea).

“Sosialisasi ini sebagai bentuk perkenalan dengan warga disana.” Ujar Gadis dengan no urut 3 ini.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut gadis berusia 24 tahun ini banyak menemui warga setempat dan mendengarkan apa yang menjadi kendala ditengah masyarakat.

“Saya ingin membangun daerah saya menjadi lebih baik dan lebih maju dari apa yang selama ini masyarakat rasakan.” Tambahnya.

Menurutnya jika terpilih nanti ia berjanji akan lebih memperhatikan dan lebih dekat ke masyarakat agar mereka merasakan hak mereka. Yang intinya perubahan harus dimulai dari tangan pemuda generasi bangsa.

“Insha Allah jika masyarakat mempercayakan kepada saya, saya akan memperjuangkan aspirasi mereka terkhusus buat perempuan dan lansia dan pemuda generasi bangsa.” Pungkasnya.

Sejauh ini respon masyarakat yang telah dikunjungi sangat terbuka. Ia juga berharap melalui kesempatan itu sekaligus meminta doa restu agar apa yang diniatkan bisa terwujud.