Demi Pacar Sane Kembali Tinggalkan Skuad Jerman

Editor : Andhika Bd

Online24, Makassar – Winger Manchester City, Leroy Sane, memilih meninggalkan skuat Jerman. Meskipun ia mengatakan izin karena alasan pribadi, namun Sane diketahui pergi karena sang pacar Candice Brook akan segera melahirkan.

Perilaku Sane ini memang menjadi pertanyaan. Sebab, ia baru saja dipanggil oleh Joachim Loew setelah dicoret dari timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018 Rusia.

Sane sempat main saat Jerman berhadapan dengan Prancis di Liga Negara Eropa. Tapi, Sane sudah kembali absen dalam pertandingan persahabatan melawan Peru Ahad (9/9/2018) nanti.

“Berdasarkan diskusi dengan kepala pelatih Joachim Loew, Leroy Sane telah meninggalkan hotel tim di Muenchen untuk alasan pribadi,” kata Federasi Sepakbola Jerman dalam sebuah pernyataan, dikutip dari ESPN, Sabtu (8/9/2018).

Pertandingan kompetitif terakhir Sane adalah pada 5 Agustus lalu saat City berhadapan dengan Chelsea di ajang Community Shield. Namun, Sane tidak masuk dalam skuat Pep Guardiola pada pertandingan melawan Newcastle United pada 1 September lalu.

[fbcomments]