PSM Kalahkan OTP 37 7-0, Sandro Cetak Hattrick

Editor : Aris Munandar
Penyerang impor PSM, Alessandro Ferreira Leonardo (Adam/Online24)
Penyerang impor PSM, Alessandro Ferreira Leonardo (Adam/Online24)

Online24, Makassar – PSM berhasil mengalahkan OTP 37, klub amatir asal Sulawesi Barat dengan skor 7-0. Pada laga uji coba terakhir ini, bomber tim Juku Eja, Alessandro Ferreira Leonardo sukses mencetak hattrick.

PSM hanya mencetak satu gol pada babak pertama pada pertandingan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (8/9/2018) sore. Gol tersebut dilesakkan Ferdinand Sinaga.

Baru pada babak kedua, rapatnya pertahanan OTP 37 bisa dibongkar Wiljan Pluim dkk. Berturut-turut gol PSM dicetak M Rahmat, brace dari Sandro, Pluim, dan Sandro. Lalu ditutup oleh Marc Anthony Klok.

Sandro sendiri baru dimainkan pada menit 46. Selama babak kedua, ia berhasil menciptakan 7 percobaan. 6 dari 7 percobaannya tepat sasaran dan satu di antaranya melambung tinggi.

Selama didatangkan PSM pada putaran kedua Liga 1 2018, ketajaman Sandro memang belum tampak. Ia gagal mencetak gol pada dua laga resmi serta satu laga uji coba.

Sehari sebelumya, Sandro yang sempat mangkir latihan juga dimainkan pada laga uji coba melawan Sultan Jaya. Eks Kitchee FC ini juga baru dimainkan pada babak kedua namun tak mampu menciptakan gol.