Perasaan Sandro Usai Pecah Telur Lewat Hattrick

Editor : Aris Munandar
Penyerang impor PSM, Alessandro Ferreira Leonardo (Adam/Online24)
Penyerang impor PSM, Alessandro Ferreira Leonardo (Adam/Online24)

Online24, Makassar – Penampilan Alessandro Ferreira Leonardo mulai membawa angin segar bagi suporter PSM Makassar. Sempat mangkir dari latihan tim, penyerang impor ini perlahan mulai menyatu dengan permainan tim Juku Eja.

Hal itu ditunjukan Sandro dengan pecah telur lewat hattrick yang mewarnai kemenangan 7-0 PSM saat beruji coba dengan OTP 37 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (8/9/2018).

Saat dimasukkan pada menit 46, Sandro awalnya kesulitan menjebol jala gawang lawan. Dari 4 percobannya, tiga berhasil ditepis kiper lawan dan satunya lagi melenceng.

Barulah pada pecobaan kelimanya dari sepakan spekulasi, ia berhasil pecah telur. Dua percobaan berikutnya juga berhasil menggetarkan jala gawang klub asal Sulawesi Barat itu.

“Hari ini saya merasa lebih baik, saya menikmati pertandingan. Saya sangat senang bisa mencetak hattrick,” kata Sandro usai pertandingan.

Mantan top skor Liga Hongkong ini merasa mulai nyetel dengan permainan PSM. “Kita menekan mereka, kita bermain sebagai satu tim. Secara perlahan saya dan pemain lainnya mulai saling memahami. Kami akan jaga ini dan saya yakin ke depannya akan lebih baik,” tuturnya.

Sandro juga senang dengan kehadiran Pluim yang jadi roh permainan pasukan Robert Rene Alberts. Menurutnya, ia juga mulai klop dengan playmaker asal Belanda itu.

“Dia pemain sangat pintar, kita selalu berusaha berkordinasi dengan baik dan dia partner yang bagus di dalam tim ini,” pujinya.

Mantan pemain Kitchee FC ini didatangkan PSM pada putaran kedua Liga 1 2018. Kehadirannya diharapkan bisa jadi solusi tumpulnya lini depan tim pada putaran pertama.

Sebelumnya, Sandro yang sudah tampil pada dua laga Liga 1 belum mampu menunjukkan tajinya sebagai bomber ganas. Dua laga itu yakni sebagai cadangan saat diimbangi Perseru 2-2 di kandang sendiri. Serta starter saat mencuri satu poin usai main imbang 1-1 di markas Persela.