Seekor Laba-Laba Bersarang Ditelinga Seorang Pria

Editor : M N Ubay

Online24, China – Wakil kepala dokter di departemen otolaringologi di Rumah Sakit Pusat Dalian, provinsi Liaoning China, Dokter Cui Shulin, mengungkapkan baru-baru ini ada seekoraba-laba kecil yang tinggal dan membuat sarang di telinga seorang pasien.

Dilansir dari Oddtycentral.com, seorang pria berusia 60-an, datang ke rumah sakit karena telinga ia mendengar seperti suara tentang drum dan kesemutan di telinga kirinya.

Dokter awlanya menduga jika suara itu disebabkan oleh seekor kriket atau serangga terbang yang tanpa sengaja terjebak di telinga pria itu. Namun saat diselidiki, mereka terkejut saat menemukan jaring laba-laba.

Menggunakan endoskopi untuk memeriksa saluran telinga dalam, Dokter Cui Shulin terkejut melihat bahwa sekitar 5 centimeter ke dalam kanal, ada penghalang putih seperti kabut, dan melewati itu makhluk bergerak yang mundur lebih dalam ke telinga.

“Sepertinya ini laba-laba!” Kata Dr Cui.

Kata-katanya tersebut mengejutkan pasien dan staf medis di ruangan itu. Setelah menenangkan pria itu, dokter menggunakan jarum suntik khusus untuk membanjiri saluran telinga dengan air dan mengeluarkan spider.

Untungnya, dokter mengatakan bahwa pendengarannya tidak terpengaruh.

“Saya merasakan sensasi tidak nyaman di telinga saya ketika saya tidur tadi malam, tapi saya tidak terlalu memperhatikannya. Ketika saya bangun pagi ini, sensasi itu masih ada, tapi sekarang ada juga drum seperti terdengar, ”kata pasien tersebut kepada dokter di Rumah Sakit Pusat Dalian.