Courtois Sedih Fan Chelsea Membencinya

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Kiper anyar Real Madrid, Thibaut Courtois mengaku sedih atas reaksi sebagian fan Chelsea yang membencinya, menyusul kepindahannya ke Los Blancos.

Pemain berusia 26 tahun itu memiliki ikatan emosional dengan fan Chelsea lantaran telah membela the Blues selama empat musim terakhir.

Pemain internasional Belgia itu mengungkapkan, keputusannya untuk pindah terjadi pada bulan Maret. Alasan dirinya menunda untuk melaporkan ke Chelsea karena saat itu menjelang Piala Dunia.

“(kemarahan) Itu membuat saya merasa sedih dan jelas mereka (fan) tidak tahu semua kebenarannya,” kata Courtois, dikutip dari┬áSky Sports, Ahad (9/9/2018).

Chelsea, lanjutnya, menerima keputusannya untuk kembali ke Spanyol. Alasannya tidak mengungkapkan semua proses transfernya karena tidak ingin mengganggu tim. Sebab, ia mengaku sangat senang bisa merumput di Stamford Bridge dan memenangkan dua gelar Liga primer Inggris, Piala Liga, dan Piala FA.

“Saya tak ingin mengganggu tim. Jika saya pergi ke sana, saya tidak ingin menjadi racun. Jadi, itu disayangkan karena saya cinta dengan Chelsea,” ujarnya.

Namun, yang membuatnya rela meninggalkan Chelsea adalah sang anak. Ia ingin lebih dekat dengan anak-anaknya yang tinggal di Madrid. Sehingga, ia tidak menolak ada kesempatan yang membuatnya lebih dekat dengan keluarga.

“Saya tahu bahwa banyak fan Chelsea yang memahami keputusan saya. Saya berharap yang terbaik dan saya senang melihat mereka memenangkan empat pertandingan perdana mereka,” ungkap Courtois.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu