JYSK, Retail Furniture Asal Denmark Buka Gerai ke -2 di Makassar

Editor : M N Ubay
dav
dav

Online24, Makassar – Retail furnitur asal Denmark, JYSK (baca: JIS), kembali membuka gerai keduanya di Makassar. Gerai ke dua JYSK ini dibuka di Mall Nipah. Sementara gerai pertama berada Mall Panakukang.

Head of Corporate and Marketing Communication OT, Harianus Zebua, memgatakan pemilihan Makassar sebagai kota pertama di luar Pulau Jawa untuk pembukaan gerai JYSK, dikarenakan Makassar merupakan kota terbesar keempat di Indonesia dan terbesar di Kawasan Timur Indonesia yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi, khususnya di sektor properti seperti perumahan, apartemen, hotel, dan pusat belanja.

“JYSK merupakan retail chain furnitur PERTAMA di Indonesia yang memperkenalkan konsep scandinavian style, yang menurut kami cocok dengan tren desain properti di Indonesia terutama di kota-kota besar, yang cenderung minimalis dengan area terbatas.” tegas Harianus.

Di Makassar sendiri JYSK rencananya akan kembali membuka 3 hingga 4 toko.

Harianus menambahkan, dalam rangka meramaikan pembukaan gerai barunya, JYSK Indonesia Mal Nipah, Makassar menghadirkan berbagai program dan promo yang menarik, yaitu :

Tanggal 9 September 2018, 18 antrian pertama pada Festival Balon akan berkesempatan mendapatkan cash voucher Rp 100.000  sekaligus berkesempatan untuk menemukan doorprize dengan total hadiah mencapai Rp 4.500.000.

Tanggal 9 September – 31 Oktober 2018, Share foto keseruanmu di JYSK dan akan berkesempatan mendapatkan voucher belanja total senilai Rp 3.000.000.

Tanggal 9 – 22 September 2018, diskon item  reguler produk JYSK sebesar (9 persen + 9 persen)

“Kami sangat berharap kehadiran JYSK di Indonesia ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang menghendaki furnitur berkualitas dan selalu dalam jangkauan,” tutup Harianus.