Pengusaha Muda Ini Mantap Terjun ke Dunia Politik, Ini Alasannya

Editor : Muh. Idris

Online24, Makassar – Jelang pemilihan Anggota Legislatif 2019, Pengusaha muda asal klan Tanta, Andre Prasetyo mengaku makin siap.

Ini dibuktikan dengan gencarnya melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Andre Prasetyo anak dari Wilianto Tanta ini mengaku memutuskan terjun ke dunia politik dengan bergabung ke Partai NasDem untuk duduk di kursi DPRD Sulsel lewat daerah pemilihan (Dapil) Sulsel I Makassar A.

Alasan Andre ke dunia politik dengan harapan ingin menggalakkan investor dan membuka lapangan kerja untuk meningkatkan sosial ekonomi masyarakat.

“Ini yang jadi target saya. Ada banyak hal yang masih bisa dilakukan di Sulsel, maka saya ingin mengabdi lewat jalur legislatif,” ujar Andre, Ahad (19/8/2018)

Dapil Sulsel 1 yang meliputi 10 kecamatan; Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Mariso, Tallo, Rappocini, Tamalate, Ujung tanah, dan Tamalate ini memperebutkan 9 kursi. 9 kursi ini diprediksi akan dikuasai incumbent dan sejumlah caleg pendatang baru yang naik kelas dari DPRD Makassar.

“Dengan modal ilmu yang saya dapatkan dari Luar Negeri dan pengalaman praktis di dunia usaha, tentunya memiliki nilai lebih untuk menjadi politikus agar dapat membantu perbaikan kehidupan bermasyarakat,” pungkasnya.