Pendapatan Syahrini 1 M Per Hari, Ini Sumber Kekayaannya

Editor : Muh. Idris
Syahrini foto: Instagram @princessyahrini
Syahrini foto: Instagram @princessyahrini

Online24, Makassar – Bicara tentang Syahrini alias Princes, tentu pikiran anda tentang artis satu ini adalah kesan Glamour dan super mewah.

Terlebih Syahrini kini menempati posisi teratas dari 10 artis terkaya Indonesia di 2018.

Tahukah anda, rupanya Syahrini mengaku penghasilannya setiap hari bisa mencapai 1 M. Wauuw… fantastis. Tak heran jika setiap harinya harga pakaian dan tas yang menempel di tubuhnya setara dengan sebuah rumah mewah.

Belum lagi jika terbang menggunakan pesawat pribadi kemana-mana.

Ternyata, sumber kekayaan Syahrini bukan cuma dari menyanyi. Dalam diskusi tersebut, wanita kelahiran Bogor ini sudah menginvestasikan uangnya di berbagai usaha mulai dari karaoke sampai kuliner.

Siapa sangka, rupanya Syahrini punya bisnis properti sebelum jadi penyanyi. Dengan modal dari ayahnya ia membangun kos-kosan.

Dan kini bisnisnya meluas ke beberapa kota. Bahkan Syahrini telah memiliki perumahan elit bernama Khayangan Residence.

Syahrini juga mengaku walau sudah jarang tampil di TV, dirinya tak pernah sepi orderan. Untuk sekali tampil saja, Syahrini mematok harga 200 juta rupiah.

Harga ini meningkat 3x lipat kalau acara yang dihadirinya merupakan acara privat.

Selain itu, ternyata Syahrini juga memiliki usaha toko Kue. Namanya Princess Cake. Usaha ini juga telah memiliki cabang di kota Bogor dan Bandung. Termasuk usaha bakpia Princess Cake di Yogyakarta.

Sama seperti artis lain, Syahrini juga merambah bisnis karaoke.

Bisnis karaokenya tersebut diberi nama Princess Syahrini Karaoke. Harga franchisenya berkisar antara 5 – 7 M. Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 10 outlet Princess Syahrini Karaoke yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain bisnis di atas, kekayaan Syahrini juga berasal dari royalty RBT, endorse sampai penjualan parfum.

Nah, tidak heran, kan, kalau Syahrini selalu bisa hidup mewah tiap hari. Jadi sudah kebayang berapa total pendapatan Syahrini kan?