Dua Bintang PSM Cedera Jelang Lawan Barito Putera

Editor : Aris Munandar
Gelandang PSM, Rasyid Assahid Bakri
Gelandang PSM, Rasyid Assahid Bakri

Online24, Makassar – Dua pemain bintang PSM cedera jelang menantang Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-21. Mereka yakni Rasyid Assahid Bakri dan Zulham Zamrun.

Rasyid mengalami cedera di kakinya. Pelatih PSM, Robert Rene Alberts memastikan jika gelandang berlabel Timnas ini dipastikan absen menjamu Laskar Antasari di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (13/9/2018) nanti.

“Rasyid tidak apa-apa, dia masih dalam pemulihan, minggu lalu kakinya terkilir. Sepertinya tidak main (vs Barito Putera),” kata Robert usai latihan, Senin (10/9/2018).

Berbeda dengan Rasyid yang absen, Zulham masih berpeluang tampil. Robert berharap luka di kepalanya akibat benturan di laga uji coba terakhir segera sembuh. Pasalnya, Zulham masuk ke dalam skema yang ia siapkan.

“Ada pembekakan dari lukanya, tapi belum terlihat berapa lama lukanya bisa sembuh. Jadi apa dia bisa main atau tidak semua tergantung kapan lukanya itu sembuh,” jelasnya.

Pada latihan sore tadi, tampak posisi sayap kiri tim inti PSM diisi Heri Susanto. Sementara M Rahmat yang sering beroperasi di sayap kiri, digeser ke pos sayap kanan.