PSM Gaet Sponsor Minuman Isotonik

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – PSM Makassar mendapatkan satu sponsor pendukung di putaran kedua Liga 1 2018. Minuman isotonik Mizone secara resmi mensponsori tim Juku Eja selama setengah musim.

Adinda Yusmarlina selaku Brand Manager Mizone mengatakan ada beberapa alasan brand Danone ini sepakat menjadi sponsor PSM. Sebelumnya, Mizone juga bekerja sama dengan PSIS Semarang dan Persela Lamongan pada pertengahan musim ini.

“Alasan kami memilih PSM karena kita tahu tim ini adalah tim sepakbola tertua dan prestasinya stabil. Selain itu juga mereka punya basis suporter yang besar,” ungkapnya, Rabu (12/9/2018).

Selain itu, melalui kerjasama ini pihaknya juga ingin memberikan edukasi kepada pemain sepakbola tentang minuman isotonik.

“Kita merangkul sepakbola Indonesia sekaligus mengedukasi tentang minuman isotonik. Kita ingin mengedukasi kapan Mizone diminum dan apa manfaatnya,” ucapnya.

Selain Mizone, Danone melalui brandnya, Aqua juga juga akan menjadi penyuplai minuman air mineral PSM. Kedua brand Danone ini akan menemani Zulkifli Syukur cs baik disaat latihan maupun saat bertanding.

Adinda juga menjelaskan jika bentuk kerjasama mereka baru sebatas untuk tim senior, pemasangan iklan e-board di lapangan dan logo di akun resmi media sosial PSM.

“Untuk logo di jersey belum ada. Suplai untuk PSM U-19 dan PSM U-16 sementara kita bicarakan untuk ke depannya. Kita juga akan pilih salah satu pemain lokal PSM untuk jadi brand ambassador,” tuturnya.

Rencananya, Mizone juga akan mengadakan program Goes to School dengan mengajak pemain PSM ke sekolah-sekolah di Makassar.