Duh, Warga Keluhkan Pengelolaan Parkir di RSUD Barru

Editor : Muhammad Tohir
Pintu Masuk Area RSUD Barru
Pintu Masuk Area RSUD Barru

Online24,Barru-Pengelolaan parkir di RSUD Barru, kembali diprotes warga lantaran dinilai merugikan keluarga Pasien.

Seperti Budi misalnya yang mengaku jika penelolaan parkir di RSUD Barru tidak Jelas dan bahkan terlalu mahal, dan seolah memeras keluarga pasien.

“Saya antar teman yang sakit dan saat masuk saya diberi selembar karcis parkir, kurang lebih 20 menit saya keluar sebentar untuk ambil barang yang dilupa dan bayar parkir,”Tuturnya.Jum’at (14/09/2018).

Tapi lanjut Budi tidak lama ia keluar dan hendak masuk ke rumaj sakit, ia diberikan larcis lagi untuk parkir.

“Pas saya mau keluar lagi disuruh bayar lagi Rp.5000, kalau begini terus saya harus kluar uang banyak hanya untuk bayar parkir,”Kesal Budi.

tak hanya Budi Kamaluddin juga mengeluhkan hal yang sama, menurutnya, saat berada dirumah sakit keluarga pasien akan sering keluar masuk untuk membeli makan atau obat dan keperluan pasiem lainnya, apalagi jika obatnya tidak ditabggung BPJS, tapi yang menyakitkan kata dia, ia harus bayar parkir berulang kali di RSUD Barru.

“Saya kerumah sakit bukan untuk bersenang-senang, keluarga sudah sakit, tentu biaya membengkak karena parkir, Sudah keluarga kami sakit malah diperparah dengan tagihan parkir yang sungguh-sungguh menyakiti hati kami”Kesal Kamaluddi.(Irfan)