Bupati Barru Buka Bimbingan Teknis Inovasi Pertanian

Editor : Muhammad Tohir
Bupati Barru Ir Suardi Saleh saat membuka Penyuluh pertanian daerah.Jum'at (14/09/2018) siang
Bupati Barru Ir Suardi Saleh saat membuka Penyuluh pertanian daerah.Jum'at (14/09/2018) siang

Online24,Barru-Kementerian Pertanian Sulawesi Selatan, menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Penyuluh Pertanian Daerah dan Diseminasi Inovasi Pertanian di Aula Singeru Adae, Kecamatan Barru Kabupaten Barru, Jumat (14/09/2018) siang.

Kegiatan ini di ikuti sedikitnya 74 Penyuluh Pertanaian se Kabupaten Barru. Repelita Kallo, Koordinator penyuluh BPTP Sulawesi Selatan Dalam sambutanya mengatakan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kapasitas penyuluh pertanian di daerah dalam memahami inovasi pertanian.

“kegiatan ini juga untuk meningkatkan keterampilan penyuluh pertanian di daerah dalam pelaksanaan penyuluhan pertanian hasil litkaji komoditas strategis Kementerian Pertanian (KEMENTAN) dan komoditas unggulan Daerah dengan berbagai metode dan media”Tuturnya.

Bupati Barru Ir H Suardi Saleh M.Si dalam sambutannya berharap penyuluh harus lebih hebat dari pada anggotanya. “untuk itu harus ditingkatkan kapasitasnya. “harapnya.

“Saya berharap Penyuluh pertanian memiliki ide-ide yang cukup bagus untuk pertanian, yang terpenting peningkatan pertanian di Barru untuk meningkatan kesejahteraan masyarakat.” Tandasnya.

Bupati Barru Ir Suardi Saleh saat membuka Penyuluh pertanian daerah.Jum’at (14/09/2018) siang