Betric Barru Bakal Gelar One Day Trail Adventure Berhadiah Mobil

Editor : Muhammad Tohir
Ketua Betric Barru,H Yudi Rakapale (Kiri) Salam Komando Dengan Bupati Barru Suardi Saleh (Kanan)
Ketua Betric Barru,H Yudi Rakapale (Kiri) Salam Komando Dengan Bupati Barru Suardi Saleh (Kanan)

Online24,Barru-Arena motor trail tak mesti di kawasan berlumpur, seperti yang bakal dihelat komunitas trail Betric (Barru Trail Community) di Barru, Sulawesi Selatan, yang akan menggelar trail advanture lintas kawasan wisata. Lokasinya di Lappalona, Barru, Sulawesi Selatan.

Trail advanture ini akan melintasi obyek wisata kawasan pegunungan Tanete Riaja, Kabupaten Barru Sulawesi Selatan. Sehingga gelaran trail tersebut selain menyajikan petualangan motor trail, juga bagian dari ajang promosi wisata kabupaten Barru.

Ketua Betric Barru,H Yudi Rakapale, Jum’at (14/09/2018), mengaku pihaknya berkomitmen sebagai komunitas motor untuk turut membangun Barru.

“Barru punya Lappalona, kawasan puncak yang tidak kalah dengan tempat lainnya. Keindahan dan tantangan alam yang ekstrim juga ada disana.”katanya.

Sejumlah komunitas trail lanjutnya sudah menyatakan kesiapannya berpartisipasi. Seperti dari Balikpapan, Batulicin, Palangkaraya, Kendari dan Palu. Belum lagi dari kabupaten lain di Sulsel dan Sulbar. Target peserta sebanyak seribu dari komunitas berbeda.

“Panitia menyiapkan hadiah cukup pantastis, Sebuah mobil city car dan sejumlah motor. Hajatan trail advanture 2018 ini adalah bagian dari peringatan hari ulang tahun Betric”tambahnya.

Trail advanture ini dihelat 13 Oktober mendatang. Selain menjajal arena ekstrim sejauh 100 kilomter star dilapangan lawallu Tenete Riaja finis di dilawallu juga kita akan menikmati Lappalona yang eksotis di atas ketinggian bukit.(Irfan)