Doorprize Tabungan Umroh di Lutra Diborong Emak-emak

Editor : M N Ubay

 

Online24, Masamba – Panitia Semarak Muharram 1440 H menyediakan hadiah doorprize berupa tabungan umrah sebesar Rp 5 Juta untuk lima pemenang. Dalam pengundian yang dilakukan melalui sistem elektronik ini, tak satu pun dimenangkan kaum laki-laki. Dari lima pemenang, semuanya diborong kaum hawa, atau istilah kerennya saat ini, kaum emak-emak.

Menariknya, panitia juga menambah dua doorprize tabungan umrah dari Indah Putri Indriani bersama suami, Muhammad Fauzi, masing-masing senilai Rp 5 juta. Pengundian dilakukan usai Tabligh Akbar, Jumat (14/9), di Masjid Agung Syuhada. Ribuan jemaah masjid sangat menantikan pengundian tersebut. Hal itu terlihat dari padatnya jamaah yang datang.

Bupati sebagai pengundi pertama, disusul Wakapolres, Ketua Pengadilan Negeri, Perwira Penghubung, Kepala Kejaksaan Negeri, suami Bupati Luwu Utara dan Ketua Panitia Semarak Muharram. Salah seorang pemenang, Naima Syamsu, saat ditemui usai menerima doorprize secara simbolis, terlihat tak dapat menutupi rasa harunya.

“Alhamdulillah, saya terharu. Saya tidak menyangka nomor undian yang saya pegang ini disebut juga. Padahal tadi saya sudah mau pulang,” tutur Naima dengan mata berkaca-kaca.

“Sebenarnya ini sudah saya impikan sejak lama, dan saya sudah niatkan, insya Allah, ini tabungan untuk umrah,” tambahnya dengan suara terbata-bata.

Sebelumnya, Indah Putri Indriani menegaskan, bahwa doorprize yang diberikan BRI melalui Panitia Semarak Muharram adalah murni tabungan umrah, masing-masing Rp 5 Juta.

“Jadi, kepada para pemenang nantinya, manfaatkan tabungan umrah ini dengan baik, dan silahkan tambah untuk menggenapkannya karena ini sifatnya stimulant saja,” jelas Indah.