Hasil Liga 1: Persela Tumbangkan Bhayangkara FC, PSMS Curi Poin di Markas Perseru

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Persela Lamongan memetik angka penuh saat menjamu Bhayangkara FC di pekan ke-22 Liga 1 2018. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu menang 2-0 atas Bhayangkara FC.

Pada pertandingan di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (16/9/2018), Persela baru dapat menembus pertahanan Bhayangkara di babak kedua. Dua gol Persela diborong Loris Arnaud.

Gol pertama diciptakan Arnaud pada menit ke-46 dari sepak pojok. Arnaud memanfaatkan bola pantul di depan gawang Bhayangkara dengan tandukannya dan berhasil menjebol gawang Awan Setho.

Memasuki menit ke-63, Arnaud menggandakan gol untuk tuan rumah. Ia mendapatkan umpan dari hasil kerjasama Diego Assis dan Gian Zola, serta mengecoh tiga pemain belakang Bhayangkara.

Mendekati kotak penalti diapun membuat Awan tak berdaya. Tak ada tambahan gol hingga wasit meniup peluit panjang. Kemenangan 2-0 atas Bhayangkara itu membuat ada di peringkat kedelapan dengan 31 poin.

Sementara, Bhayangkara tak tergeser dari posisi ketiga dengan 35 poin.

Hasil positif itu sekaligus menambah panjang laju positif Persela di kandang. Dari 12 lag ayang dilakoni, Persela mengoleksi tujuh kemenangan dan lima kali imbang.

Di laga lain, Perseru Serui diimbangi PSMS Medan 1-1. Gol Perseri diciptakan Alberto Antonio De paula, sedangkan dari kubu PSMS gol dibuat Erwin Ramdani di menit injury time.