Rohis Nurul Ilmi 467 SMA Negeri 2 Sidrap di Pimpin Nahkoda Baru

Editor : Muhammad Tohir
Ketua Demisioner Rohis Nurul Ilmi 467 SMA Negeri 2 Sidrap Siti Faqihah (Kiri), Serahkan Tongkat ke Ketua Baru A. Akbar Pelani (kanan), Ahad (16/09/2018).
Ketua Demisioner Rohis Nurul Ilmi 467 SMA Negeri 2 Sidrap Siti Faqihah (Kiri), Serahkan Tongkat ke Ketua Baru A. Akbar Pelani (kanan), Ahad (16/09/2018).

Online24,Sidrap-Rohis Nurul Ilmi 467 SMA Negeri 2 Sidrap menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dengan agenda utama mendengar Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus lama sekaligus Pemilihan pengurus Baru dan di gelar di Laboraturium Pendidikan Agama Islam (PAI) SMA Negeri 2 Sidrap, Ahad (16/09/2018).

Kegiatan yang diikuti ratusan Kader Rohis tersebut berlangsung khidmat dan sarat dengan keakraban kental.

Panitia Mubes, A. Chaerul Madda, menyampaikan, setelah LPJ Pengurus lama diterima dan dinyatakan demisioner, maka Tiga kader terbaik yang berkompetisi diberi kesempatan untuk bertilawah sebelum memaparkan visi misinya dihadapan para peserta Mubes, hasilnya A. Akbar Pelani berhasil menahkodai organisasi Rohis untuk periode 2018/2019 setelah berhasil meraih suara terbanyak yaitu 91 suara, unggul jauh dari calon lainnya.

“Insya Allah amanah besar ini akan kita jalani bersama dan berharap agar Seluruh Kader Rohis senantiasa bersatu dalam rangka menjalankan misi dakwah yang menjadi ciri khas dari organisasi kita”Ujar Ketua terpilih, A. Akbar Pelani.

Dalam kesempatan itu A. Akbar juga menjelaskan Konsep kepemimpinan Rohis kedepan yaitu mewujudkan Rohis yang rahmatan lil alamin.

“maka dari itu, untuk mewujudkan ikhtiar tersebut, Kami senantiasa memohon Doa, restu, serta dukungan kerjasama dari teman-teman sekalian.”Harapnya.

Sementara itu, Ketua Rohis Demisioner, Siti Faqihah, mengatakan, Setelah menyimak dan mengikuti seluruh rangkaian Pemilihan, ia sangat bersyukur dianugerahi kader-kader Rohis yang luar biasa, terbukti dengan antusiasme yang tinggi, baik dari Semua calon ketua dan peserta itu sendiri, “Ahamdulillah telah lahir Nahkoda baru Rohis yakni A. Akbar Pelani” Tuturnya.

Asa, panggilan akrabnya berharap agar Organisasi Rohis kedepanya bisa menjadi organisasi dengan Branding “The Power of Dakwah”, tetap berprinsip bersatu dalam kebersamaan serta istiqomah Lillahi ta’Ala. ” insya Allah dengan terpilihnya Ketua baru, kita optimis bisa mewujudkan Smada Sidrap yang lebih Beriman Berilmu dan Bertaqwa” Tandasnya.