Isco Terima Kebijakan Rotasi di Madrid

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Isco menerima kebijakan rotasi Julen Lopetegui di Real Madrid dan menyebut media yang menilai dirinya layak jadi starter secara reguler.

Untuk pertama kali Real Madrid kehilangan poin musim ini setelah ditahan imbang 1-1 Athletic Bilbao dan Isco tampil sebagai pemain pengganti setelah masa rehat.

Untuk kedua kali secara beruntun bintang timnas Spanyol tersebut gagal jadi starter setelah sebelumnya jadi pemain pengganti lawan Leganes sebelum rehat internasional.

Isco sebelumnya diprediksi bakal jadi pilihan nomor satu Lopetegui mengingat keduanya pernah bekerja bersama di timnas dan menghasilkan sejumlah hasil bagus.

Meski demikian Isco menyebut rotasi bukan masalah.

“Saya bukan satu-satunya orang di tim. Masih ada pemain lain yang mungkin lebih baik dari saya dan karena alasan itu pelatih menyusun starting XI,” ujar Isco.

“Yang selalu Anda kabarkan adalah Isco plus 10 pemain lainnya bekerja di bawah arahan Lopetegui.”

“Musim masih panjang dan kmai semua harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Seperti yang dikatakan pelatih, hal terpenting adalah semua orang dalam kondisi siap untuk memenuhi target.”

Setelah empat pekan, El Real sekarang tertingal dua poin dari Barcelona. Berikutnya tim ibu kota Spanyol ini akan tampil di Liga Champions lawan AS Roma.