Besok, Bawaslu Sulsel Undang OMS, Media Massa dan Partai Politik di Sidrap

Editor : Muhammad Tohir
Asmawati Salam (Ketua Bawaslu Sidrap)
Asmawati Salam (Ketua Bawaslu Sidrap)

Online24,Sidrap-Dalam Rangka memaksimalkan fungsi penyelenggaraan dan pengawasan tahapan pemilihan umum 2019, juga sebagai salah satu wujudan dari tujuan kelembagaan bawaslu untuk melibatkan masyarakat dalam pengawasan parsitipatif, Bawaslu Provinsi sulsel akan melaksanakan sosialisasi pengawasan partisipatif pemilu 2019 Jum’at 21 September besok.

“iya benar besok Bawaslu akan menggelar sosialisasi dengan mengundang Organisasi Masyarakat Sipil (OMS), Partai Politik dan media massa yang ada disidrap” Ujar ketua Bawaslu Sidrap, Asmawati Salam, Kamis (20/09/2018).

Untuk materi lanjutnya antara lain tentang existensi penindakan dan pencegahan pada pelanggaran pemilu 2019, kemudian mendorong partisipatif masyarakat dalam melakukan pengawasan tahapan pemilihan legislatif 2019 dan juga ada materi mendorong strategi pengawasan tahapan pemilihan anggota DPRD,DPD, DPRD Provinsi pada pemilu 2019.

“Harapannya tentu semua masyarakat bisa ikut serta mengawasi pemilu, agar pemilihan umum 2019 bisa menjadi pemilu yang berkualitas”Harapnya.