Anggota DPRD Soppeng : Supri pergi untuk kembali

Editor : AS

Online24, Soppeng – Haeruddin Tahang anggota DPRD Soppeng mengaku takjub terhadap Supriansa yang merelakan menanggalkan jabatannya sebagai wakil bupati di tengah tengah masyarakat Soppeng sedang menggandrungi dirinya sebagai pemimpin muda yang dekat dengan masyarakat.  Saat ini Haeruddin berbaur bersama ribuan warga Soppeng yang akan melihat langsung Supriansa menanggalkan sendiri lambang Garuda yang selama 2 tahun lebih terpasang di dadanya. “Detik detik perpisahan warga Soppeng dengan sang wakil bupati yang merakyat” ujar mantan penyiar TVRI tersebut, Kamis 20 September 2018. 

Malam ini Supri akan menanggalkan jabatannya sebagai wakil bupati sebab akan bertarung meraih satu kursi di parlemen RI melalui Partai Golkar.  Sehari sebelum penetapan DCT, Supri harus mengikuti aturan sebelum DCT tersebut diterbitkan oleh KPU sebagai penyelanggara pemilu.  Haeruddin yang ikut hadir di lapangan Gasis Soppeng terharu melihat ribuan warga Soppeng berdatangan dari berbagai pelosok. “Dia pergi untuk kembali”, ujarnya lirih.   

Selain pamit kepada warga Soppeng menurut Haeruddin, puluhan ribu warga Soppeng juga ikut melantun zikir dan doa atas usaha yang dipilih oleh Supri untuk melangkah ke senayan. “Apa yang dilakukan ini dengan meninggalkan semua apa yang dimiliki dan serta berani meninggalkan zona nyaman adalah keputusan super berani” kata Haeruddin.