Habiskan 100 Piring Sushi, Pria Ini di Tak Boleh Masuk Lagi ke Sebuah Restoran All You Can Eat

Editor : M N Ubay
Ilustrasi/sumber /womantalk.com
Ilustrasi/sumber /womantalk.com

 

Online24, Jerman – Sebuah restoran sushi all you can eat baru-baru ini melarang seorang pria asal Jerman Jaroslav Bobrowski, masuk ke restoran nya. Hal ini disebabkan karena Bobrowski makan hingga 100 piring sushi.

Dilansir dari Odditycentral.com, akhir pekan lalu, ia dan pacarnya berhenti di Running Sushi yang merupakan restoran all you cat eat. Di mana ia membayar harga tetap € 15,90 dan menghabiskan sekitar satu setengah jam makan sekitar 100 piring sushi.

Pada satu titik, pelayan hanya berhenti membersihkan meja piringnya dan ketika dia akhirnya selesai, mantan bodybuilder diberitahu bahwa dia tidak diterima lagi.

Bobrowski sendiri sebenarnya mempunyai pekerjaan sebagai insinyur perangkat lunak, tetapi juga melatih triatlon Ironman dan menjalani diet khusus di mana ia tidak makan apa-apa selama 20 jam sehari dan kemudian makan sampai kenyang.

Tak terima dengan pelarangan tersebut, Bobrowski kemudian melalukan komplain pada Google, di mana Running Sushi memiliki ulasan yang baik.

Menerima komplain tersebut pemilik restoran pun memberikan jawaban kepada Bobrowski.

“Dear Tuan Jaroslav, kami mohon maaf karena kami harus melarang Anda dari tempat kami, tetapi Anda selalu makan untuk (porsi) empat hingga lima orang.”

Sementara Bobrowski yang awalnya agak kecewa karena telah dilarang , dia sekarang menertawakannya sendiri. Setelah cerita itu beredar di Jerman, teman-teman atlitnya benar-benar mengucapkan selamat atas prestasinya.