Makassar Jadi Lokasi Penutup Nobar MotoGP 2018

Editor : Aris Munandar
MotoGP (foto: Twitter @MotoGP
MotoGP (foto: Twitter @MotoGP

Online24, Makassar – Penyelenggaraan roadshow nonton bareng MotoGP TRANS7 di tahun 2018 memasuki kota terakhir, setelah sebelumnya sukses menyelenggarakannya di kota Bali, Batu, Ungaran, Karawang. Serang dan Pekanbaru.

Makassar menjadi kota ke-7 dan sekaligus menjadi destinasi terakhir penyelenggaraan acara Nonton Bareng MotoGP TRANS7. Bertempat di Anjungan Mandar Pantai Losari, Minggu, (23/9/2018), GP Mania kota Makassar dapat menikmati keseruan Acara Nonton Bareng MotoGP mulai pukul 12.00 WITA sampai dengan berakhirnya race MotoGP pada malam harinya.

Pada acara Nonton Bareng MotoGP yang dilaksanakan di Anjungan Mandar Pantai Losari ini, TRANS7 akan menyuguhkan rangkaian kegiatan yang menarik bagi para pengunjung, di antaranya Bazar Makanan, Kontes Modifikasi Sepeda Motor, Freestyle Performance, Dance Performance, Games-Games seru dan Doorprize.

“Tidak hanya itu, acara ini juga dapat dimanfaatkan komunitas-komunitas di kota Makassar untuk berkumpul, beraktivitas dan ajang ‘nge-eksis’ karena akan ada hadiah jutaan rupiah untuk komunitas terbanyak dan teraktif yang datang ke acara Nonton Bareng MotoGP,” kata Anita Wulandari, Kepala Divisi Marketing Public Relations TRANS7, Jumat (21/9/2018).

Suasana nonton bareng MotoGP seri ke-14 yang disiarkan langsung dari Motorland Aragon Circuit – Aragon akan semakin meriah dengan penampilan spesial dari band tanah air ber-genre rock alternatif, NTRL yang digawangi oleh Eno, Bagus dan Coki.

Tak kalah, band-band lokal kota Makassar yang tentunya sudah memiliki banyak penggemar seperti Kapal Udara dan The Rock Company juga akan turut serta memeriahkan acara ini. Di penghujung acara, pengunjung akan dihibur oleh penampilan DJ Sheila Marcia yang akan menyemarakan suasana malam di Anjungan Mandar Pantai Losari.

Siapakah yang akan naik ke podium dan membawa trofi MotoGP di Motorland Aragon Circuit kali ini? Akankah Dovisiozo dapat melanjutkan performa apiknya dan memperkecil selisih poin dengan Marq Marquez? Menarik dinantikan.