Polres Sidrap Rekonstruksi Kasus Penombakan Tomas Baranti

Editor : Muhammad Tohir
Rekonstruksi Kasus Penombakan di Baranti, Rekonstruksi digelar di Mapolres Sidrap,Jum'at (21/09/2018).
Rekonstruksi Kasus Penombakan di Baranti, Rekonstruksi digelar di Mapolres Sidrap,Jum'at (21/09/2018).

Online24,Sidrap-Untuk mengetahui lebih rinci terkait kasus penombakan tokoh masyarakat Baranti, Sidrap sehari sebelum hari raya idhul adha lalu, Tim penyidik Satreskrim Polres Sidrap melakukan pra rekonstruksi, di mapolres Sidrap, Jum’at (21/09/2018).

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Jufri Natsir saat memimpin pra rekonstruksi menyebut ada beberapa adegan yang dilakukan. Setelah itu, kata mantan Kasat Reskrim Polres Maros itu akan melakukan rekonstruksi dengan menghadirkan para pelaku.

“Nanti kita jadwalkan kembali rekonstruksi dengan menghadirkan pelaku”Ujarnya.

Sekedar diketahui, kasus penganiayaan terhadap Andi Karodding (55) warga Baranti itu terjadi, Selasa, 21 Agustus, sekira pukul 10.00 wita. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tombak pada bagian perut depan, dada sebela kiri, luka dibagian ketiak sebela kiri, dan luka memar di bagian kepala. Korban, Andi Karodding sempat dirawat di rumah sakit Arifin Nu’mang sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Sementara tersangka dalam kasus tersebut adalah Hasbullah alias P. Bulla (55) dan anaknya Muh Sompe alias Lasompe (45), dan Habibi (25). Ketiganya merupakan satu keluarga yaitu anak dan bapak.