Andi Najamuddin Ajak Para Caleg Tebar Kebaikan

Editor : Muh. Idris

Online24,Wajo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel resmi menetapkan calon anggota legislatif (caleg) DPRD Sulsel yang akan bersaing memperebutkan dukungan rakyat di Pemilu 2019 mendatang.

Caleg DPRD Sulsel Dapil Wajo-Soppeng, Andi Najamuddin, S.Ag, M.Ag, mengajak para kontestan untuk bersaing secara sehat, sekaligus berkomitmen memberi pendidikan politik yang bermartabat. Jauh dari prilaku curang.

“Mari kita bersama tebar kebaikan, dan menjadikan momentum pemilu sebagai wadah untuk menawarkan gagasan dan komitmen membangun dan Mensejahterakan rakyat,” kata Andi Najamuddin, Jumat (21/9/2018).

Andi Najamuddin yang mendapat nomor urut 7 melalui Partai Nasdem, juga mengajak semua caleg agar menghindari prilaku yang tidak mendidik. Seperti menghalalkan segala cara merebut dukungan masyarakat. Diantaranya politik uang, serta saling fitnah.

“Kita berharap juga, agar para penyelenggara, baik KPU, Bawaslu, aparat pemerintah, dan aparat keamanan, tidak memberi ruang bagi siapapun yang ingin melakukan politik transaksional, seperti politik uang,” urai Andi Najamuddin yang juga dosen di IAI As’adiyah.

Selain itu, alumnus Univeritas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ini, ikut menaruh harapan kepada rakyat, agar momentum pemilu bisa dimanfaatkan dengan baik dalam memilih siapa yang benar-benar layak dijadikan sebagai wakil rakyat di semua tingkatan.

“Kita mesti bersepakat, bahwa siapapun nantinya yang terpilih sebagai wakil rakyat di semua tingkatan, itu harus punya kapasitas, moralitas, dan kredibilitas yang tinggi memperjuangkan hak dan aspirasi rakyat,” pungkasnya.