168 Kontingen Sidrap Siap Berlaga di Porda Pinrang

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-168 kontingen Sidrap dari 16 Cabang Olahraga (Cabor), Jum’at (21/09/2018) dilepas langsung
Sekretaris Daerah (Sekda) Sidrap, Sudirman Bungi untuk mengikuti Porda XVI di Kabupaten Pinrang. Pelepasan digelar di Aula kantor SKPD Sidrap.

“Jaga nama baik daerah kita, Raihlah prestasi dengan cara yang baik sehingga dapat mengharumkan nama baik Sidrap,” Harap Sekda kabupaten sidrap.

Sekretaris Koni Sidrap, Andi Zainal mengatakan, Kontingen sidrap akan mengikuti sejumlah Cabang Olahraga, Antara lain tennis lapangan, tennis meja, kempo, bulu tangkis, bola basket, pencak silat. Kemudian balap motor, catur, karate,sepak takraw, panahan, billiar, voolly indor, volli pasir, atletik dan tinju.

“Ada 16 Cabor dengan melibatkan 168 orang, terdiri dari panitia 15 orang, 16 manager, 33 pelatih dan 102 atlet,” Katanya.

Kontingen Sidrap Lanjutnya akan berangkat Sabtu, 22 September, star dari Stadion menuju Pinrang. Sementara di Pinring, Kontingen Sidrap memiliki 19 pondokan yang akan ditempati.

Kegiatan Pelepasan ini turut dihadiri Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Porapar) Sidrap, Anis Dachlan, dan Ketua Koni Sidrap, Abdul Salam.