Staf Lurah Tuwung Tangisi Mantan Lurahnya Karena Ini

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Barru-Lurah Tuwung, Kecamatan Barru Resmi berganti, hal itu ditandai dengan acara Malam Lepas Sambut Lurah Tuwung di halaman Kantor Kelurahan Tuwung jln.Sultan Hasanuddin Kec.Barru Kabupaten Barru, Jumat Malam (21/09/2018).

Turut Hadir Camat Barru Hj. Andi Hilmanida, Mantan Lurah tuwung Makkulau, Babinsa, Bhabinkatibmas, para kepala Lingkungan, RT, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Acara malam lepas sambut inipun diwarnai isak tangis saat mantan lurah tawung memberikan sambutan, para staf kelurahan dan tak kuasa menahan tangis, maklum saja mereka bersama selama 5 tahun 5 Bulan.

Sementara dalam sambutannya Lurah Tuwung Mengapresiasi kinerja lurah tuwung yang lama beserta seluruh aparat kelurahan.

“Kurang lebih seminggu bertugas semua berjalan dengan sendirinya dan respon staf juga sangat baik dalam hal kinerja, para kaling dan RT juga merespon setiap terobosan yang ingin dilaksanakan,”Ujar Lurah yang baru kepada tamu undangan.

“Semua itu tidak akan terlaksana jika kepemimpinan sebelumnya tidak baik, terimakasih banyak sahabat dan saudara saya Bapak Makkulau sudah mendedikasikan untuk kelurahan tuwung ini saya hanya tinggal melanjutkan” kata mantan kasubag Humas Setda Barru ini.

Dalam kegiatan itu Lurah Tuwung yang baru Hidayatuddin, mendampingi Camat Barru memberikan sejumlah piagam penghargaan kepada para kaling sebagai kolektor PBB yang baik, warga jalan mawar atas kepedulian terhadap lingkungan, bimco dan komunitas asoka yang dinilai peduli terhadap perkembangan kepemudaan. (Aziz Kana)