Atlet Palopo Bakal Dibanjiri Bonus Jika Berprestasi di Porda Pinrang

Editor : Aris Munandar

Online24, Pinrang – Kontingen Tim Kota Palopo secara resmi diterima oleh Panitia Penyelenggara Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI Di Kabupaten Pinrang, Sabtu (22/9/2018).

Ketua Kontingen Palopo Farid Kasim Judas (FKJ) pada kedatangannya disambut oleh Sekda Kabupaten Pinrang, H Islamuddin SH MH, selaku tuan rumah di Aula Masjid Agung Al Munawwar.

Penerimaan kontingen Kota Palopo bersamaan dengan Kabupaten Wajo, ditandai dengan pengalungan bunga, yang dilanjutkan dengan sambutan singkat masing-masing dari pihak penyelenggara dan kontingen tim tamu.

Dalam sambutan singkatnya, Farid Kasim Judas, memberi apresiasi kepada Panpel bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang atas penyambutan hangatnya.

Pada kesempatan itu juga, FKJ memberi suntikan semangat, pada 512 atlet dan official yang dibawanya berupa tambahan bonus jika para atlet mampu meraih prestasi gemilang di pesta olahraga empat tahunan tersebut.

“Saya secara pribadi akan memberikan bonus yang jumlahnya setengah dari bonus yang diberikan KONI Palopo,” ucap FKJ yang disambut applaus seluruh hadirin.

Sementara itu Sekda Kab. Pinrang selain mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding juga meminta maaf jika dalam prosesi penerimaan ada hal-hal yang kurang berkenan.

“Kami ucapkan selamat datang bagi seluruh kontingen tim yang tiba hari ini, semoga Porda XVI membuat persaudaraan kita, antar seluruh kabupaten kota se Sulsel, semakin erat,” tandasnya.

Pada penerimaan Kontingen turut bersama FKJ, 512 atlet dan official serta Kadispora Palopo Nuryadin. MH dan Ketua KONI Kota Palopo Haerul Salim.

Sebelumnya, Pemkot Palopo dan juga KONI Kota Palopo juga berjanji akan memberi bonus kepada atlet berprestasi mereka. Rinciannya untuk perolehan medali emas disediakan bonus Rp 5 juta, medali perak Rp 3 juta, dan perunggu Rp 1 juta.