Temui Atlet Porda, Bupati Lutim Siapkan Bonus Bagi Peraih Mendali

Editor : Asri Muhammad

Online24, Pinrang – Menjelang pembukaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke-XVI Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Pinrang, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler menyempatkan menyambangi para atlet andalan dan kebanggaan masyarakat Luwu Timur.

 

Salah satu kontingen yang dikunjungi adalah atlet dayung. “Kalian semua harus jadi yang terbaik. Kita punya sungai yang selalu dijadikan tempat latihan. Kalian harus lebih baik dari yang lain,” kata Husler, Minggu (23/09/2018).

 

Dalam kunjungan tersebut, Husler didampingi Ketua Koni Luwu Timur, Madras. Selain memberi semangat kepada para atlet, Husler juga menjanjikan bonus bagi para atlet yang meraih medali.

 

“Jaga kondisi dan stamina, tetap fokus dan bersemangat meraih kemenangan. Kami akan memberikan bonus bagi yang sukses meraih medali,” katanya.

 

Pemerintah Daerah menjanjikan akan memberikan bonus senilai Rp 20 juta untuk peraih medali emas kategori beregu dan Rp 15 juta bagi peraih medali emas kategori tunggal, Rp 10 juta peraih medali perak dan Rp 5 juta peraih medali perunggu.

 

Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga menyempatkan menyaksikan pertandingan karate, dimana atlet Luwu Timur yang bernama Ahmad Atsqal Asqalani berhasil meraih medali Perunggu dari kelas Poomsae.

 

Ketua Koni Luwu Timur, Madras, menyampaikan apresiasi atas perhatian dan dukungan Pemerintah Daerah. Menurutnya, pemberian bonus tersebut tentu saja akan memberikan tambahan semangat bagi para atlet untuk meraih juara.