Live Streaming Liga 1: PSM vs Sriwijaya FC

Editor : Andhika BD
Sriwijaya FC vs PSM Makassar

Online24, Makassar – PSM akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (23/9/2018) sore ini. Laga akan kickoff pukul 16.30 Wita dan bisa Anda saksikan live streaming di sini.

Tiga laga berujung kekalahan dan imbang 3-3 kontra Persebaya di laga terakhir jadi modal Sriwijaya FC menatap pekan ke-23 Liga 1 2018 ini.

Sementara sang lawan, PSM baru saja mengakhiri rentetan hasil imbang di empat laga beruntun. Di laga terakhir, skuad Juku Eja menang 2-1 atas tuan rumah PS Tira.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk perbaikan posisi di klasemen. Pada pertemuan pertama, kedua tim harus puas berbagi angka setelah main imbang 0-0 di Palembang.

Bagi PSM, kemenangan akan mengantar mereka merangsek ke posisi kedua klasemen sementara. Dengan 35 poin, mereka saat ini hanya terpaut satu angka dari Madura United yang kalah di laga pekan ini.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts pun berjanji akan tren kemenangan yang baru saja diraih. Namun demikian, ia tetap respek kepada Sriwijaya FC meski wajah skuadnya jauh berbeda dari putaran pertama usai ditinggal sejumlah pilar penting.

“Sriwijaya membangun kembali tim mereka. Sriwijaya FC tetap tim yang bagus,” kata Robert.

Sementara suksesor Rahmad Darmawan di Sriwijaya FC, Subangkit berharap timnya bisa meraup poin di markas PSM. Ia sudah mempelajari bagaimana kekuatan lawan.

“Saya sudah melihat rekaman pertandingan mereka di Bantul. Berdasarkan itu, saya sudah menyiapkan strategi khusus untuk memenuhi target poin di Makassar,” ujar Subangkit.