Laga Liga Inggris Malam Ini: West Ham vs Chelsea, Arsenal vs Everton

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Liga Inggris pekan keenam masih menyisakan dua pertandingan yang akan dihelat Minggu (23/9/2018) malam ini. Kedua laga tersebut yakni West Ham United menjamu Chelsea dan Arsenal melawan Everton.

Kemenangan atas West Ham dapat mengembalikan posisi Chelsea ke puncak klasemen sementara Liga Inggris. Dengan catatan, skuat racikan Maurizio Sarri itu mampu mengalahkan tuan rumah minimal dengan skor 3-0.

Jika menang, maka Chelsea bakal menyamai perolehan poin Liverpool, yakni 18 poin. Sementara skor 3-0 akan membuat Eden Hazard dan kolega ungguk selisih gol dari The Reds.

Namun, tidak akan mudah bagi Chelsea untuk mengalahkan West Ham dalam laga pekan keenam Liga Inggris. Selain bermain tandang, mereka juga baru saja tampil di fase grup Liga Champions melawan tuan rumah PAOK.

Kemungkinan besar, Sarri akan merotasi skuat Chelsea untuk menghadapi laga itu. Ini guna mengatasi masalah kelelahan yang melanda para pemainnya.

Sementara itu, Arsenal akan menghadapi Everton di Emirates Stadium. Bermain di depan publik sendiri, The Gunners tentunya ingin melanjutkan tren positif.

Sempat kalah di dua laga awal, pasukan Unai Emery ini meraih kemenangan di tiga laga berikutnya. Arsenal berpeluang meraih poin penuh karena performa Everton tengah menurun.

Dalam dua laga kandang terakhir, Everton hanya meraih satu poin setelah ditahan imbang Huddersfiel Town. Sementara ketika menjamu West Ham, mereka dipermalukan dengan skor 1-3.

Jadwal Liga Inggris

Minggu 23 September 2018

19.30 WIB
West Ham vs Chelsea (Bein Sports 1)

22.00 WIB
Arsenal vs Everton (Bein Sports 1)