Hadiri Pembukaan Porda Pinrang, Arwien Harapkan Atlet Palopo Penuhi Target

Editor : Aris Munandar

Online24, Pinrang – Ditengah kesibukannya selaku Penjabat (Pj) Walikota Palopo, Andi Arwien Aziz menyempatkan diri menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI Sulsel di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Minggu, (23/9/2018).

Kehadiran orang nomor satu di Kota Palopo saat ini pada seremoni Porda Pinrang didampingi Kabag Humas Setda Kota Palopo, Eka Sukmawaty dan sejumlah kepala dinas Pemkot Palopo.

Saat ditemui di tribun lapangan tempat seremoni berlangsung, Andi Arwien yang akan mengakhiri tugasnya sebagai Pj. Walikota Palopo mengatakan, kehadirannya di Pinrang selain sebagai tamu undangan, juga untuk memberi support kepada atlet-atlet Kota Palopo yang berlaga membawa nama daerah.

“Semoga atlet kita dapat bersaing dan memberikan yang terbaik buat Kota Palopo,” ujar Andi Arwien.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Ketua Rombongan Kontingen Porda Kota Palopo Farid Kasim Judas usai memimpin Devile berharap capaian perolehan emas Kota Palopo pada porda ini akan meningkat dan mampu mencapai target yang diharapkan.

“Merupakan kebanggan bagi semua pihak termasuk saya selaku pimpinan rombongan ketika Kota Palopo mampu mencapai target perolehan emas,” tandasnya.