Viral! Seorang Gadis Menyuruh Orangtua Bersihkan Sepatunya di Jalan Raya

Editor : Muh. Idris

Online24,China – Surga adalah dibawah kaki ibu, maka sepatutnya ibu menjadi orang yang paling dikasihi dan disayangi.

Tapi anda akan berpikir lain jika melihat perlakuan gadis ini pada ibunya. Sebagai anak, sepatutnya untuk berbakti, menghargai dan menghormati orangtua. Bukan sebaliknya, malah bertindak tidak sopan dan kurang ajar hanya karena orangtua tidak keberatan dan menurut dengan apa yang selalu diinginkan sang anak.

Seperti yang dialami ibu dalam video ini yang kini jadi viral di China. Dalam video tersebut seorang wanita muda terlihat memerintah ibunya, berjongkok di pinggir jalan ditengah hujan untuk membersihkan sepatunya yang kotor.

Menurut laporan Kanka News, kejadian berlangsung dekat alun-alun di Pu’an Road, Shanghai, Senin (24/9/2018).

Terdengar pula gadis itu berteriak mengeluhkan bahwa sepatunya belum juga bersih. Kemudian, setelah mendapatkan perlakuan ala putri kerajaan tersebut, sang anak pun masih mengomeli sang ibu dengan menyerukan bahwa kuku jari tangan sang ibu telah melukai kakinya.

Video ini jadi viral pertama kali setelah diunggah di platform media sosial China, Weibo dan ramai dibicarakan oleh para netizen. Banyak netizen yang menilai bahwa sang anak terlalu manja, dan sebagian orang berpandangan bahwa tidak seharusnya sang ibu memanjakan putrinya dengan cara tersebut.

“Kasus nyata dari kegagalan sebuah edukasi,” koment salah seorang netizen.