Judo Sumbangkan 3 Perak dan 2 Perunggu Untuk Pinrang

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Pinrang -Kontingen Kabupaten Pinrang kembali menambah pundi medali setelah hari ini Selasa 25 September 2018 kembali menyumbangkan 3 perak dan 2 perunggu. Medali perak diraih oleh Didi Ardika di kelas under 55 kg Putera, sementara emas diraih  Yusrin Yusuf dari Kota Makassar, Perunggu diraih M. Dahlan dari Bone dan Fikri dari Pangkep.

Medali perak lainnya diraih oleh Akhlatul Qarimah dikelas under 45 Kg, Sementara emas diraih oleh Satriani dari Pangkep, medali perunggu Nur Alya dari Maros dan Yunarti Ago dari Kota Makasar.

Medali perak ketiga dari cabang Judo kelas under 52 Kg Puteri diraih oleh Nurul Evita Sari, emas diraih Nada Gita dari Pangkep, dan perunggu masing-masing diraih oleh Imakulata dari Makassar dan Reskiyana Syam dari Bone.

Sementara Medali Perunggu di cabang Judo pada kelas under 41 Kg disumbangkan oleh Sitti Fajriah, sementara emas diraih oleh Nurul Hikmah dari Pangkep dan Perak Nurbaya dari Bantaeng.

Medali Perunggu kedua disabet di kelas under 48 Kg Puteri melalui Faradiba, sementara emas diraih oleh Satriani dari Pangkep dan Febrianti dari Luwu Utara.

Dari cabang olahraga Judo ini Kontingen Bumi Lasinrang telah menyumbangkan 1 Emas, 3 Perak dan 2 perunggu.