Beda Partai, Tokoh Masyarakat Pinrang Ini Pilih Perjuangkan Mahyuddin Caleg DPRD Provinsi

Editor : Muhammad Tohir
Andi Syamiluddin (Loreng) Foto Bersama Usai Didaulat sebagai ketua Tim Pemenangan Mahyuddin (JaS Biru) sebagai calon anggota DPRD Provinsi.
Andi Syamiluddin (Loreng) Foto Bersama Usai Didaulat sebagai ketua Tim Pemenangan Mahyuddin (JaS Biru) sebagai calon anggota DPRD Provinsi.

Online24,Pinrang- Andi Syamiluddin Didaulat sebagai ketua Tim Pemenangan Mahyuddin sebagai calon anggota DPRD Provensi Sulawesi Selatan Dapil Sembilan 9 meliputi Pinrang, Enrekang dan Sidrap.

Andi Syamiluddin merupakan salah satu tokoh ormas keagamaan di Kabupaten Pinrang dan juga masih tercatat sebagai sekretaris di salah satu partai.

Penujukkan Andi Syamiluddin ditandai dengan pemasangan baju rompi di acara deklarasi di Warkop Pe,em Pinrang, Selasa (25/09/ 2018).

Dalam sambutanya Andi Syamiluddin mengatakan, ia bersedia memimpim tim pemenaganan Mayuddin atas panggilan hati nurani untuk berjuang bersama masyarakat.

Dia menilai sosok dan ketokohan Mahyuddin, pantas dan layak serta memiliki etika yang baik untuk mewakili dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di kursi parlemen.

Ia juga mengakui bahwa ia masih tercatat sebagai pengurus partai lain, namun ia memilih berjuang untuk Mahyuddin bersama masyarakat menuju kursi DPRD Provinsi melalui Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut lima.

“Saya pilih Mahyuddin,walaupun saya masih tercatat sebagai pengurus di salah satu partai,”ujarnya.

Sementara, Mahyuddin caleg DPRD Provinsi dari Partai Amanat Nasional (PAN) mengatakan,siap untuk mewakafkan diri dan waktunya demi kemaslahatan ummat.

“Pada kesempatan ini,ijinkan saya mewakafkan diri dan waktu saya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di kursi perlamen,”katanya.

Sebelum menutup sambutannya, Mahyuddin berharap dan meminta doa serta dukungannya kepada masyarakat untuk berjuang bersama-sama menuju DPRD Provinsi Sulsel.

“Mari kita semua bersama berjuang untuk mengantar saya ke kursi DPRD Provinsi, karena apa yang ingin kita capai itu hanya sebuah khayalan, jika saya tidak duduk di kursi parlemen,”ajaknya.

Mahyuddin merupakan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel dan mantan Ketua Bem Universitas Muhammadiyah Parepare.

Hadir dalam acara itu Ketua Ikatan Alumni Universitas Muhammadiyah Parepare Firdaus Jollong, Sekretaris DPD PAN Pinrang Andi Asri dan mantan ketua Sulsel Jaya Prof Andalan. (Ahmad)