Ditonton Bupati, Atlet Tenis Meja Persembahkan Emas

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Pinrang-Bupati Pinrang Dr. Andi Aslam Patonangi didampingi Andi Dewiyani Aslam menyaksikan langsung pertandingan cabang olahraga (cabor) tenis meja, Selasa (25/09/2018) malam. Ia datang menyaksikan pertandingan final yang mempertemukan kontingen Pinrang dengan Takalar di nomor beregu putra.

Kedatangan Bupati Pinrang ternyata berhasil dibayar tuntas oleh Tim Pinrang yang diperkuat Chairul,Waawan dan Qayyum dan berhasil mepersembahkan medali emas untuk Pinrang.

Pinrang mengalahkan Takalar di final beregu putra. Pinrang tampil memukau dan menghibur para penonton yang hadir karena diperkuat oleh salah satu atlet termudanya Qayyum yang masih duduk dibangku sekolah dasar.

Bupati Pinrang Aslam Patonangi mengaku panas dingin menyaksikan keseruan pertandingan tersebut. Ia harus keluar masuk lapangan karena kegelisahan menyaksikan partai final ini.

“Saya sangat tegang menyaksikan pertandingan ini dan alhamdulillah kita menang, selamat untuk anak-anakku semua yang telah berjuang untuk meraih emas bagi Bumi Lasinrang,” ungkapnya.

Turut hadir dalam pertandingan itu Ketua Cabang Olahraga tenis Meja Pinrang dr. Dyah Puspita Dewi.